What's up!

Selasa, 29 April 2014

Kangen !

Kangen?

Iya kangen...... rindu deh kata halusnya...

Dimana orangnya? ya tau sih orangnya dimana... tau kok tau banget... rumahnya juga tau..

Orangnya sibuk? ya ga juga, sebenernya sih sesibuk-sibuknya dia, dia selalu nyempetin waktu buat gue sebisa mungkin. . :')

Perhatian? IYA perhatian BANGET... tapi ya guenya yang ga mau diperhatiin... terlalu ngacuhin sih sebenernya..

Baik? apa lagi baik, gausa ditanya lagi dia emang baik...

TERUS MASALAHNYA??

Entahlaaaaaaaaaaah, rumit pokoknya.... gue suka dia, gue butuh dia, dia suka gue, dia juga butuh gue sebenernya.. gue pengen sama dia, dia juga pengen sama gue... tapi ya gatau deh berasa waktu yang ga ngizinin... ntah emang karna itu apa emang guenya aja nih yang rada-rada oon menyia-nyiakan orang kayak dia... Susah deh pokoknya...

Jarang ketemu banget ? Iya jarang, tapi tetep komunikasian sih... itu juga suka ngumpet-ngumpet hahahahaha

Ngumpet sama siapa? Sama Algojo ;p

Tapi... disaat gue bilang rindu, diapun sama.. aaaaaaaaaaah banyak hal yang wah banget meskipun jarang ketemu. Tapi kalo udah ketemu tuh, "KUALITAS" berkesan banget..

Sedih? iya sedih banget..... Kadang lebih sedihnya lagi kalo keluarga gue udah nanyainkabar dia juga, begitu sebaliknya.. kalo dia nyampein kalo gue ditanyain sama keluarganya diaaa...

Yakin suatu saat bener-bener ada waktu buat kalian seutuhnya?

YAAAAAA, BERDOANYA SIH YAKIN.... tapi ntahlah, kita hanya selalu berharap waktu itu emang ada, tapi semuanya gimana allah ngizinin apa gak...

yang jelas... gue kangen !
Udah gitu aja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar