What's up!

Minggu, 20 April 2014

Beban Hidup :9

Sintia Trijayanti
16611781
3SA02 - Univ.Gunadarma

Beban Hidup !

Ya kalo dibaca dari judulnya aja udah berat banget ya..
Pasti yang namanya beban itu udah pasti musingin, bingungin, ngeselin. Nyapein, dsb deh tuh pokoknya udah pasti kadang bikin otak jadi ngebul...
Tapi kalo kita mikir paitnya aja, gue yakin hidup lo juga pasti bakalan pait sepait paitnya pait.. (kebanyakan paitnya ya? Hahaha) gapapa biar tulisan ini jadi kesannya panjang, kan ceritanya gue anak sastra yang penuh dengan ide” cemerlang.... (hueeeeeek bangeeeeet >.<”)

Sebenernya mah si sampe sekarang gue juga ga tau ni gue mau nulis apa.. tapi sekali lagi gue ingetin (Kalo mau baca ya dibaca, engga ya gapapa. Yg penting tugas gue selesai mbabro... ;p)

Ngomongin beban hidup.. nah tau lah ya, gue masuk satra juga bukan atas kemauan gue, bukan juga naluri gue.. jadi, ini ya ini lah salah satu beban hidup yang mesti gue jalanin selama 4th. Ya mudah-mudahan beban hidup ini emang beneran selesai selama 4tahun ga pake lebih... (yang baca tulisan ini gue mohon bantu dengan kata : aaaamiiiiiin) in sha allah kalian dapet pahala :D

Awal mula gue akhirnya meng’IYA’kan akhirnya gue mau ambil sastra ya emang beneran berat banget, apa lagi ditambah embel-embel INGGRIS yang jadinya SASTRA INGGRIS. Gila sastra yang segaknya aja gue males baca, males nulis, ga terlalu tau juga gimana Bahasa Indonesia yang baik dan benar nah ini gue udah ambil Sastra Inggris aja. Hufffffft L
Kakak-kakak gue ya mikirnya si biar gue pinter tuh sama yang namanya Bahasa Inggris yang dibilang jadi Bahasa Dunia. Yaelah segaknya kalo Cuma ngarepin gue bisa capcipcup mah gue mending masuk tempat les deh ya.. nyantai.. nah ini??? Gue bener-bener bukan hanya diminta buat bisa capcipcup tapi harus mendalami grammar lah, pengkajian-pengkajian sastranya lah, bedah ini lah itu lah.... BEBAN MAN BEBAAAAAAAAAAN.... Ibarat kata nasi udah jadi  bubur terus basi lagi.. PAIT banget deh udah.. tapi ya mau gimana lagi, gue emang harus jalanin ini semua meskipun kadang gue ga ngerti. Kalo dipaitin terus, yang ada gue Cuma bisa ngeluh-ngeluh-dan-ngeluh beres mah engga.. jadi ya gue ambil manisnya aja deh.. Gue yakin semua pasti ga ada yang sia-sia, meskipun gue ga sepenuhnya ngerti tapi pasti ada sesuatu yang bakal gue dapet dari apa yang selama ini gue jalanin. Ya seperti contoh kecilnya kalo gue lagi pergi atau ketemu orang dan orang itu nanya : “kuliah dimana? Jurusan apa? Dan gue jawab “Jurusan Sastra Inggris di UG” daaaaaaaan udah pasti banget jawaban-jawaban dari orang yang udah pernah nanya gue pasti mereka jawab “WAAAAAH SASTRA INGGRIS, KEREN DONG” whahahahahahaha entah gue mesti seneng atau ga sama jawaban-jawaban mereka itu.. yang penting hal manis yang udah gue dapet dari sini segaknya derajat gue udah terangkat sedikit dari kata SASTRA INGGRIS ini.. meskipun sebenernya gue ga ngerti-ngerti amat atau tiba-tiba lidah gue berubah jadi kayak orang bule dimata mereka gue udah keren dan gue bisa :D
Hahahahahahaha jadi, nikmatin aja apa yang emang semestinya dijalanin.. jangan mikir paitnya doang, tapi lo mesti rasain juga manis, asem, asinya.. biar lebih nano-nano :D
Sekiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar