What's up!

Minggu, 20 April 2014

Tuan Nona Kesepian (Hal.3)

Masih dihantui dengan rasa bersalahnya kepada Chandra, Tijepun akhirnya memilih untuk membuka hatinya dengan orang lain. Tetapi sayangnya kejelekan Tije “player” itu semakin menjadi-jadi. Dia tidak pernah menemukan orang yang melebihi Chandra, jadi dia merasa belum ada orang yang pas buat dia. Dia dekat dengan banyak cowo tetapi hanya dijadikan sekedar hiburan semata, ga ada yang dipikirin buat hubungan yang benar-benar serius. Banyak teman Tije yang sering mengingatkan Tije, tetapi Tije tidak pernah mendengar omongan-omongan temanya itu. Sampai akhirnya, dia merasa capek sendiri karena ada salah satu cowo yang berhasil menarik hatinya Tije tetapi ternyata Tije hanya dipermainkan oleh cowo tersebut (sama seperti hal yang Tije lakukan ke cowo yang dekat denganya).

Tije merasa mungkin ini karmanya, dan dia harus berubah lebih baik dan memilih cowo yang emang pas buat dia dan dia bakal coba menjalani hubunganya dengan serius, bukan untuk hiburan lagi. Tije bertemu dengan Dhani, dia merasa Dhani adalah orang yang tepat untuk menggantikan posisi Chandra di hidupnya. Dhani meminta Tije untuk menjadi Kekasihnya dan Tijepun menerima Dhani.

Di awal, hubungan Tije dan Dhani berjalan dengan baik. Tetapi saat menginjak bulan ke tiga datang lagi masalah yang dimulai dari kejelekan Tije seperti biasanya. Di tengah-tengah perjalanan cintanya dengan Dhani, ternyata tiba-tiba Surya yang dulu sempat mencuri perhatian Tije mendekati Tije. Karena pernah mengagumi Surya, Tijepun akhirnya tergoda.

Lama kelamaan Tijepun semakin dekat dengan Surya, dan akhirnya mereka mengetahui kalau ternyata mereka sama-sama saling suka. Tetapi kedekatan merekapun tidak tepat. Tije sudah bersama Dhani, dan Suryapun sebenarnya sudah menemui kekasih baru setelah putus dari puput. Nama kekasih Surya saat ini adalah Intan yang ternyata adalah teman dekat Dhani diwaktu SMP.
Karena sama-sama memiliki rasa yang sama, Tije dan Surya akhirnya menjalin hubungan diam-diam dari kekasih mereka masing-masing. Dhani dan Intan yang sibuk dengan kuliah mereka sama sekali tidak memiliki firasat apapun. Tije dan Suryapun sudah terkenal dengan sepasang kekasih di sekolahnya. Teman-teman Tije ataupun Suryapun kadang merasa aneh. (bukankah mereka sama-sama memiliki kekasih?) tapi karena lebih sering melihat mereka berdua bersama, teman-temanyapun sudah tidak aneh lagi dengan hubungan Surya dan Tije tersebut.


----------------------------..3..------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar