What's up!

Minggu, 20 April 2014

Tuan Nona Kesepian (Hal.7)

Terhitung sudah hampir 3 tahun hubungan Tije dan Surya ini tidak jelas, (Hubungan Tanpa Setatus). Meskipun sudah sering ditinggal-tingal sama Tije, Tije tetap sesosok wanita terbaik buat Surya. Seputusnya Surya dengan Intanpun, Surya mematokan dirinya kepada Tije meskipun Tije masih bersama Dhani. Sampai kini, Surya belum berpacaran lagi dengan siapapun. Dia masih yakin kalau dia dan Tije bisa bersatu.

Berkali-kali Surya mengajak Tije untuk menjalin hubungan yang serius, karena bila dilihat hubungan Tije dan Dhanipun benar-benar sudah tidak sehat. Dhani yang semakin sering mengacuhkan Tije, dan tidak jarang pula Surya mendapati kabar tak enak tentang hubungan Tije dan Surya yang seperti menggantung tak jelas, sehingga Suryapun memiliki keyakinan kalau dia bisa mendapatkan Tije seutuhnya. Tak gentar usaha Surya membujuk Tije, tetapi Tije selalu menolak dengan alasan yang sama.

“aku ga mau kesalahan terbesar yang pernah aku lakuin terulang lagi. Cukup dulu aku rasain penyesalan yang besar. Aku emang sayang kamu, tapi aku gabisa putusin Dhani. Kecuali Dhani yang emang pustusin aku.” ujar Tije dengan tegas.

Dengan rasa kecewa, Suryapun menerima keputusan Tije dan diapun tidak ingin memaksa Tije.
“Yaudah, kamu baik-baik ya disana. Oh iya, dapet salam dari mama, ayah, dan adik-adik disini. Kalau sempet, luangin waktu main kerumah ya.” Ucap Surya dengan penuh harap.

“iya nanti kalau ada waktu aku sempetin main jenguk mereka.” Dengan nada sedikit berpura-pura cuek Tije menjawab permohonan Surya.

Meskipun berat hati Tije untuk berprilaku sedingin itu terhadap Surya, tapi Tije yakin kalau hal ini yang memang harus silakukan karena Tije gak mau kalu Surya masih sukuat itu yakinya dengan hubungan mereka ini, dengan mematokan dirinya ke Tije. Tije merasa memiliki beban tersendiri karena diapun belum bisa memberikan keyakinan ke Surya.

Setelah ini, Tije benar-benar mengambil keputusan untuk sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Surya. Apapun jenis komunikasinya itu, diusahakan tidak ada lagi. Melalui media sosial ataupun Handphone. Tije benar-benar lost contact dengan Surya.

-------------------------------..7..----------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar