What's up!

Minggu, 20 April 2014

Tuan Nona Kesepian (Hal.5)

Tije dan Surya adalah orang-orang yang saling kesepian. Mereka ingin bersama tapi keadaan yang tidak mengizinkan. Ingin mengorbankan tapi tak rela. Salah satu lagu yang mewakili kisah mereka adalah lagu Maliq&d’essential feat Pandji – Mulanya Biasa saja
|>
Mulanya biasa sajaaa..
(Haha)
Dulu kita berdua cuma rekan bekerja, tiap ketemu selalu cuman urusan kerja.
Tapi kok lama lama semuanya berubah, aku suka deg degan disaat kamu tiba.
Dikit dikit cek bau badan, dikit dikit mengaca, kalau ada pacarmu aku cemburu buta.
Aku pikir sudahlah, kamu ada yang punya. Aku juga musti inget aku ada yang punya.
Jadi ku pura pura, pura pura ga suka, ga suka ngintipin kamu sedang ngerjain apa.
Percuma, lama lama prasaanku kembali.
Aku pingin tidur cepat supaya bangun pagi.
Pengen ketemu lagi dan cepat ngobrol lagi.
Bercanda denganmu buatku jatuh cinta lagi

CHORUS (ANGGA)
I can give you sounds that would make you feel alrite, Yeah Yeah…
Let me show you, something that would make you feel bright, bright, bright…

VERSE 2
Aku pikir kamu musti tau prasaanku, kalau tidak (Wah) bisa berabe otakku.
Aku siapin waktu lebih tepatnya kutunggu. Momen yang tepat untuk ungkapkan perasaanku.
Dan setelah kau tahu, kok malah jadi gantung?
Jadian nggak, tapi mau nolak juga nanggung.
Kayak nelfon orang, tapi nggak ada nada sambung.
Mau romantis tapi kok mukamu jadi bingung.
(Biarin!) Walau hubungan kita nggak mungkin, tapi nggak mungkin kan omonganku nggak kamu pikirin.
Aku nggak minta banyak, ngga juga ku mendesak, aku cukup senang kalau kita bisa gandengan. Mau makan, Midnite-an, ataupun jalan jalan, asalkan kamu dan aku kayak pacaran.
Mendekat, deg degan, lalu senderkan badan, siapa tahu setan lewat lalu kita ciuman?
(Hahahaha)

BRIDGE (ANGGA)
If he gves you something good so I will give you something better.
Now the tender love is on the way then let me rock your world.
Forever, and ever.
Forever, and ever.
Let me be the only one thet trully matters in your life...your life.. 


Pada akhirnya, setelah melewati Ujian Akhir Sekolah disinilah mereka mengalami kegalauan.
“Je, bentar lagi kita bakalan pisah tempat. Sebentar lagi acara perpisahan sekolah kita. Setelah ini kita mau gimana? Masih mau terus-terusan ga jelas kayak gini je? Apa nanti bakalan berakhir dengan sendirinya? Aku mau (Aku dan Kamu, Bukan lagi Aku dan Dia kamupun Kamu dan Dia) kepikiran ga sih sama kamu je?” tanya Surya ke Tije.

“Yaiyalah kepikiran, tapi kamu yakin? Tau sendiri kan Intan gimana, nanti kalo ada apa-apa sama dia gimana? Aku juga sekarang udah melai deket juga sama keluarga Dhani, gaenak aja gitu tiba-tiba udah gitu aja. Jujur akupun menyayangi hubungan aku sama Dhani. Buat kedepanya kita gimana ya liat nanti aja, selagi kamu masih baik-baik sama Intan, jangan putusin Intan Cuma karna aku.” lagi-lagi Tije belum siap untuk mengambil keputusan yang extream.

Mereka berdua sepakat untuk tetap menjaga komunikasi meskipun sekarang Tije dan Suryapun kini sudah tidak lagi satu sekolah. Sering jalan bareng mau itu sekedar berdua, bareng temen-temen, ataupun keluarga. Mereka sama-sama saling Cinta tapi lagi-lagi hubungan mereka ini hanya hubungan terlarang. Jujur dihati Tijepun, sosok yang paling berarti adalah Surya. Dia adalah pria terbaik yang kini ada di hidupnya. Meskipun kini tak banyak waktu untuk mereka berdua sekarang.

Seiring berjalanya waktu, Tije dan Suryapun mulai sibuk dengan kehidupanya msing-masing. Tije yang sudah mulai disibukan dengan tugas-tugas kuliahnya, Surya yang mulai sibuk dengan pekerjaanya. Komunikasi diantara merekapun sudah tak seintens sebelumnya karena kini Tije dan Dhani berada disatu kampus yang sama. Otomatis Tijepun lebih fokus pada Dhani. Tapi, ketidak intens’an hubungan mereka sekarang sama sekali tidak pernah merubuah perasaan mereka. Hati Tije tetap pada Surya, dan begitupun sebaliknya. Mereka saling mempercayai, apapun kondisi mereka hati mereka tetap sama dan tidak akan berubah karena mereka memang saling membutuhkan.
-----------------------------------..5..------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar