What's up!

Minggu, 20 April 2014

Tuan Nona Kesepian (Hal.8)

Titutitutitutitut..... (Handphone Surya berdering, terlihat ada pemberitahuan ada satu SMS masuk)
Setelah 1 tahun berlalu, akhirnya Tije menghubungi Surya kembali.

“Surya, minggu ini aku akan bertunangan dengan Dhani. Aku harap kamu bisa datang ke acara pertunanganku ini.” Begitulah isi pesan singkat yang Tije sampaikan kepada Surya.

Dengan kaget dan di iringi rasa tidak percaya Surya membaca pesan tersebut dan dengan cepat ia menghubungi Tije.

Tuuuuuuuuuuuuuuuutuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut...

Tije : “Surya! Kamu udah baca SMS dari aku kan? Gimana, kamu bisa dateng diacara pertunanganku?”
Dengan terbata-bata Surya menjawab...

Surya : “hmmmm.. eng.. gak tau deh je, aku bisa dateng atau gak ke acara kamu ini.”

Tije : “Loh? Kenapa? Kok ga dateng sih?.” Tije menjawab dengan penuh rasa kecewa.

Surya : “Kamu memang yakin dengan pilihan kamu ini? Kamu mau tunangan sama Dhani? Setau aku kaaaaaaan.............”

Tije langsung memotong pembicaraan Surya
Tije : “Ya gimana ya Sur, aku juga sebenernya ga yakin sama Dhani. Ya kamu tau sendiri kan dia gimana. Dari terakhir yang aku ceritain tentang aku sama Dhani juga dia gak ada perubahan. Tapi, orang tua dia emang minta aku sama Dhani tunangan dan keluarga aku juga setuju dengan rencana ini. Kalo ga mikir karena keluarga juga ya sebenernya aku ga yakin sama Dhani sur... kamu tau aku kan.”

Surya : “Nah.. itu yang aku gak percaya denger kabar pertunangan kamu ini, bukannya aku mau memberikan masukan yang negatif. Tapi, coba kamu pikirkan sekali lagi kalau kamu sendiri sebenarnya juga ga yakin sama Dhani.”

Tije : “Gak bisa, semua persiapan udah selesai udah tinggal beberapa hari lagi. Aku ga mungkin batalin ini, yang ada nanti aku malah nyari masalah.”

Surya : “Yaudah kalo itu emang udah jadi keputusan kamu, semoga kamu ga ada rasa menyesal nantinya. Aku bicara sperti ini karena aku perduli sama kamu. Aku ga mau kamu terus-terusan berusaha sendiri di hubungan kamu sma Dhani. Kamu berhak buat bahagia je, bukan larut bertahan dikesedihan gini. Nanti aku usahain dateng ya.. sekali lagi selamat buat Kamu dan Dhani.”

Tttuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut, telephone pun langsung terputus sebelum Tije sempat menjawab kembali telephone tersebut.

Sedih Surya mendengar kabar pertunagan Tije dengan Dhani. Karena meskipun mereka sudah lost contact perasaan Surya untuk Tije gak pernah berubah sedikitpun. Tetapi mulai dari kabar ini, Surya harus benar-benar mencoba mengikhlaskan Tije dengan Dhani meskipun dengan rasa terpaksa dan penuh kekhawatiran.

“Mungkin ini memang saatnya gue harus mengikhlaskan Tije sama Dhani, hubungan merekapun udah ketahap yang lebih jelas meskipun sebenarnya hubungan mereka tidak begitu baik.” Gumam Surya dalam hatinya.


-------------------------------..8..------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar