What's up!

Minggu, 20 April 2014

Any Idea for my assignment? ? ?

Sintia Trijayanti
16611781
3SA02 - Univ.Gunadarma

Apa yang harus saya tulis?

Sebenernya sih ini cuma kilasan awal aja, ya berhubung tugas yang dikasih itu disuruh buat tulisan cerita/cerpen/dsb dan buat dapet nilai A itu kira-kira 50 tulisan jadi anggap aja ini juga salah satu tulisan pertama gue. Asli gatau mau nulis apa, tapi ya dibaca aja ya (kalau mau) ga juga ya gapapa kok ikhlas... kalao bahasa gaulnya anak zaman sekarang sih “akurapopo :’)”
Hahahahahahahahahaha gajelas kan ya? Yauda gausa merengut” gitu jidatnya...
Gue juga gatau ini Blog sebenernya ada yang baca atau engga... -___-
Isi Blog ini juga cuma kumpulan-kumpulan tugas gue doang, ada matakuliah yang emang tugasnya itu posting ke Blog dulu terus tautin ke studentsite terus katanya udah otomatis masuk deh tuh tugasnya. Namanya tugas softskill, rada ribet sih emang.. coz itu studentsite suka susah dibukanya dan bahkan ada temen gue juga yang emang bermasalah sama akun studentsitenya.. tapi ya mau gamau mah yaudahlah tetep usaha yang penting mah ya (gajelas lagi kan)
Yauda sekarang gue jelasin gue aja kali ya? (emang ada yang mau tau?) ga ada juga sih kayaknya orang yang baca aja belom tentu ada yahahahahaha -___-
Gue? ? Hmmm Gue Sintia Trijayanti, kuliah di Universitas yang katanya udah World Class University jurusan Sastra Inggris (weeeey kereeeeeen) hahaha emang keren ya? Tapi gue selalu ngerasa ada beban hidup tersendiri kalo nyebutin gue kuliah diamana dan fakultas apa meskipun respon orang-orang setelah denger itu pada bilang keren.
Kenapa masuk sastra?
Kenapa ya? Gatau juga sih nih, ibarat kata kepaksa iya, salah jalan tersesat juga iya.. yaiyalah gue ga ada sastra-sastranya amat orangnya. Suka baca engga, suka nulis engga, berkarya jarang, dan apa lagi ini gue harus belajar grammar,dkk.. haduuuuuuuh pusing jhooooon.

Tapi ya emang ini pilihan akhir gue dan sekarang gue udah semester 6. Alhamdulillah ya gue masih waras untungnya... :p

Udah ya, sekian dan terimakasih kikikikikikikik
Assalamualaikum ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar