What's up!

Minggu, 17 November 2013

OPINI



Sintia Trijayanti
16611781 – 3 SA 02
Universitas Gunagarma

OPINI !



Kota Depok Butuh Penghijauan

Saat ini saya mengenyam  pendidikan di Kota Depok. Selama kurang lebih 3 tahun  saya mengenyam pendidikan di Kota Depok, yang saya perhatikan Kota Depok hanya mengutamakan aspek pembangunan. Mungkin pembangunan disini bertujuan sebagai salah satu jalan untuk kemajuan Kota Depok. Seperti yang kita lihat salah satu contohnya yaitu di sepanjang jalan Margonda, kini semakin banyak bertambahnya berdiri ruko-ruko dan apartment baru. Bahkan pelebaran jalan yang dilakukan pemerintah pun justru banyak mengurangi pepohonan, meskipun pada kenyataanya Kota Depok sangat amat membutuhkan sebuah penghijauan. Karena hal ini, menurut saya Kota Depok lebih terasa panas maupun berpolusi tinggi sebab sudah jarang sekali bahkan sudah tidak terlihat sebuah pohon-pohon  rindang disini. Yang saya lihat hanya bangunan-bangunan tinggi dan megah. Sebaiknya pihak pemerintah menyeimbangkan antara pembangunan dan penghijauan di Kota Depok ini agar kota depok tetap terlihat asri, bukan berpolusi dan gersang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar