What's up!

Minggu, 17 November 2013

NEWS


Sintia Trijayanti
16611781 – 3 SA 02
Universitas Gunadarma

NEWS/BERITA

Sabtu, 16 November 2013.
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Gunadarma Menyelenggarakan Acara Social Gathering dan Seminar Linguistik.

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Gunadarma hari ini mengadakan Acara Social Gathering dan Seminar Linguistik. Acara ini diperuntunkan bagi seluruh mahasiswa/i Fakultas Sastra Universsitas Gunadarma dari seluruh tingkat yaitu mulai dari tingkat 1-4 kelas leguler serta beberapa kelas dari kelas sarmag. Jumlah keseluruhan peserta acara yang diselengarakan ini adalah 150 peserta. Acara atau kegitan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar mahasiswa sastra, memberikan apresiasi kepada alumni sastra yang berprestasi, serta memberikan sebuah ilmu atau pembelajaran mendalam mengenai ilmu linguistik.
Setelah melakukan registrasi pendaftaran para peserta memasuki ruang auditorium di Kampu Gunadarma ruang D462. Acara pertama dimulai pada pukul 09.45 WIB, yaitu Seminar Linguistik yang berjudul “Glosarium Linguistik Terapan Dan Glosarium Ilmu Terjemahan” dengan dua orang Narasumber yaitu Drs. Hendro Firmawan Grad.Dip.Bus.,M.MSI dan Sudjana SS.M.,Mhum. Tetapi, disaat hari pelaksanaan satu dari narasumber seminar ini berhalangan hadir (Sudjana SS.M.,Mhum).
Pada pukul 11.00 WIB, seminar linguistik tersebut berakhir dan acara dilanjuti dengan Social Gathering. Acra kedua ini dimeriahkan dengan beberapa musik akustik yang depersembahkan oleh anggota Bemf Sastra, Standup Comedy yang dibawakan oleh Reza Pardede (Choki) selaku bintang tamu serta alumni mahasiswa sastra yang berprestasi, kemudian ditutup oleh pemberian penghargaan untuk anggota Bemf Sastra yang telah menyelesaikan masa jabatanya selama ia menjadi anggota Bemf Sastra. Setelah semua acara berlangsung, panitia acarapun memberikan hadiah kepada peserta yang telah aktif memberikan pertanyaan-pertanyaan pada saat acara berlangsung dan pada akhirnya acara ini selesai pada pukul 13.00 WIB.
 
Suasana seminar di ruang auditorium Kampus D Universitas Gunadarma (D462)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar