What's up!

Senin, 16 Juni 2014

Welcome 21 !

Mau Cerita aja......

Ini terbesit disaat gue lagi bengong, tiba-tiba kepikiran sama umur gue yang sekarang..
Mau menginjak 21 tahun ! ! !
Ya mungkin masih ada yang menyepelekan sama umur ini tapi buat gue ini udah satu langkah pasti gue buat bener-bener mikirin dengan matang setiap langkah gue menuju masa depan.
Yap, mungkin ini fase awal yang dinamakan “pendewasaan diri” yang sebenarnya..
Kepikiran apa aja sih yang udah kita lakuin selama 20 tahun kebelakang?
Hal-hal positif apa aja yang udah kita dapet selama ini?
Punya bekal apa kita buat kedepanya?
Daaaaaaaan, bakal jadi apa ya gue nanti?
Ya, gue sadarin kayaknya si selama ini gue lebih banyak main-mainya.. seneng-seneng doang.. buat hal yang serius yaemang belum kepikiran kemarin dan baru sekarang deh sadarnya.. hehehe
Sekarang gue udah mau naik ke semester 7 dan sebentar lagi juga berarti ketemu sama skripsi terus jadi seorang sarjana deh (mudah-mudahan beneran tepat pada waktunya “amiin ya allah”).
Terus, dengan ijazah yang gue punya nanti gue bakalan dapet kerja dimana ya? Banyak banget si angan-angan yang udah ada diotak gue.. gue mau gini, mau gitu, segala rupanya ada..
Memang sudah kodratnya gue mesti membalas budi ke orang tua gue dulu yang selama ini udah dengan susah payah menghidupkan gue, nyekolahin gue sampe lulus sarjana itu bukan hal mudah buat seorang single parent kayak nyokap.. pasti susaaaaaaah banget... yang jelas hal pasti yang udah mesti gue pikirin sekarang “LULUS KULIAH+DAPET KERJA NYAMAN dan upah sangat mencukupi+NYENENGIN NYOKAP TERCINTA” Bismillah.. semoga terus dikasih kemudahan sama Allah... dan semoga nyokap dikasih sehat terus ngedampingin gue J
Urusan jodoh? Hahhahahaha ya ga munafik sih, hal ini juga kepikiran sama gue..
Kapan ya gue nikah nanti? Sama siapa ya ? dan kayak gimana ya pernikahan gue nanti? Kikikikikikk :p
Ya ga ada salahnya kan ya gue menghayal... megharapkan sesuatu yang baik itu penting karena itu bisa jadi motifasi buat kita juga. Kadang ada temen yang bilang “yaelah mikir lu kejauhan” hmm buat gue itu orang justru gapunya pikiran, orang yang kayak gitu Cuma mikir gimana hidup dia hari ini doang.. ga berwarna dan ga berkembang cooooooooy..... justru kehidupan lo yang sebenernya itu dimasa yang akan datang dan dari hasil apa yang lu udah lakuin sekarang..  jangan pernah gengsi buat bermimpi meskipun mimpi itu dimata orang mustahil.. “gila udah kaya anaknya mario teguh aja gue” hahahahaha
Ok... selamat datang 21, semoga menjadi langkah awal yang baik buat hidup gue.... dan semoga di umur gue yang ke 25 nanti gue udah bisa merasakan idahnya hidup dimana gue udah  punya pekerjaan yang tetap dan enak, udah bisa nyenengin orang tua gue, dan gue ketemu jodoh gue “orang yang dengan jantanya akan meminang gue” dan nanti gue punya keluarga sendiri deh hahahahahahahahaha :D
*gapenting ya? Yauda si namanya juga Cuma cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar